Bersikap ramah dan hangat itu perlu. Sebuah jabat tangan, pelukan, ciuman, dan sikap penuh perhatian penting untuk menyatakan kasih. Namun, pastikan kita melakukannya dengan tulus. Tanpa kamuflase. Sebab jika kita memakainya sekadar untuk menjaga "topeng kerohanian" kita, orang akan merasa ditipu dan dikhianati. Tidak jauh beda dengan ciuman Yudas!

Kamis, 14 Januari 2010

2010

sudah 13 hari tahun 2010 kita lewati.
apa yang kita inginkan untuk tahun 2010 ini?
sempat aku berencana untuk mengambil sebuah keputusan besar di tahun 2010.
namun setelah 13 hari aku jalani tahun 2010 ini, aku belum bisa menentukan ya atau tidak.
semuanya masih dalam bingkai impian.
benar memang bahwa sebuah impian adalah gerbang realita.

aku memang harus mengambil resiko itu.
jika aku tidak aku ambil maka tidak akan pernah impian itu terwujud.
siap atau tidaknya kita menghadapi sebuah resiko tindakan.

bertindak atau jadilah pecundang yang akan meratapi karena tidak berani melangkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar